28.2.11

Bio-X-Energy, Herbal Berkhasiat Obat

Bio-X-Energy:
Herbal berkhasiat obat dengan DNA Aktif.
Sejarah mencatat setiap jaman sesuai perkembanganya senantiasa diiringi dengan kelahiran-kelahiran baru pun juga diiringi dengan perkembangan jenis penyakit-penyakit baru. Anggapan segala penyakit sulit disembuhkan semakin hari justru semakin pupus dan berganti dengan semangat baru bahwa segala penyakit ada obatnya. Tidak ada yang salah dengan anggapan itu. Yang menjadi masalah bila masih dengan  anggapan yang itu-itu juga tapi tidak juga kunjung menemukan dan menyelesaikan masalahnya dan yang paling parah lagi masih bermain-main dengan elemen-elemen obat-kimia dalam mencari solusinya yang bila berlebihan dengan biaya mahal justru akan menimbulkan penyakit berikutnya. Contoh; kemoterapi...
pada pasien kanker. Mahal biaya dengan resiko mengorbankan organ tubuh lainya. Sudah waktunya berpikir arif. Alam telah menyediakan begitu banyak manfaat demi kehidupan manusia. Bukankah obat dari alam lebih aman dan juga terjangkau ? Coba ikuti kisah nyata dan fantastis ini…

DR. Irawati Olii, Msc AMAK (63), seorang ahli bio kimia juga pegawai dinas kesehatan sebagai staf ahli Madya Biokimia, telah menemukan ramuan herbal kesehatan yang diberi nama BIO-X-ENERGI. Ramuan yang banyak bermanfaat menyembuhkan penyakit medis yang sulit di sembuhkan. Ibu Irawati ini lebih dari 20 tahun bertahajud tak pernah berhenti untuk mencari kesembuhan dari penyakit Leukimia yang dideritanya. Juga dengan anak-kembarnya Ronald yang salah satu ginjalnya mengecil dan harus selalu cuci darah tiap dua minggu sekali, Alhamdulillah, semua batal menjalani operasi dan Subhanalloh…Ginjal itu mengembang kembali dan dapat berfungsi normal. Semua itu berkat ihktiar dari seorang dokter yangtanpa lelah tanpa patah semangat dengan penuh kesabaran menemukan ramuan yang diberi nama Bio-X-Energy yang telah membantunya menjadi wasilah-perantara dari keajaiban dan kekuasaan Tuhan.

KANDUNGAN BIO-XENERGY
  • Senyawa Enzym aromatik 
  • Seluruh kandungan adalah hasil Bio Tek dengan bahan-bahan alami. Tanpa pengawet,  pewarna, penyedap ataupun kimia. Tanpa Alkohol atau permentasi.
  • Dalam larutan terkandung Asam Pektin, Super ATPDP (5 X lebih tinggi dibanding cairan  Infus dan DNA, mereka yang berusia panjang dikenal juga sebagai cairan kehidupan) 
  • Serta elemen-elemen pelengkap seperti protein, karbohidrat, glycogen dan elemen-elemen   herbal yang diproses dengan metoda Siklus Kreb. Ramuan ini tidak di ekstrak, karena proses ekstrak akan menggunakan bahan kimia yang sangat dihindari.
CARA KERJA
  • Detection(dalam waktu super cepat) 
  • Detoxtion (untuk kasus keracunan dan infeksi seperti TBC, HIV/AIDS/, berbagai macam Flu,Lupus, Kaki Gajah, dll ) 
  • Recovery Chromosom DNA (untuk organ yang tidak berfungsi dengan baik akibat operasi ataupun kecelakaan dan racun dari makanan
CONTOH:
Pada penderita Gula Darah, Diabetes, Ginjal, Panreas, DNA, Bio X Energy, Testimoni, Diabetes Basah, Jantung, kadar gula dalam tubuh melebihi batas normal karena tubuh (PANKREAS) gagal menghasilkan insulin yang memadai. BIO-X-ENERGY dengan sangat cepat mendeteksi kerusakan/gangguan PANKREAS dan memperbaiki sel-sel kromosom dengan pemicu DNA aktif dalam ramuan, sehingga PANKREAS dapat kembali berfungsi optimal/sehat. Maka Tubuh mengobati sendiri dengan normalnya PANKREAS. Sedang luka akibat “diabetes basah” dalam hitungan hari Insya Allah akan mengering dan sembuh tanpa perlu ada amputasi pada luka anggota tubuh.

Jadi kepada anda yang menderita penyakit yang sulit disembuhkan jangan berputus asa dahulu. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Ramuan ini telah lolos uji dan mendapat ijin dari  DepKes RI NO SP: 060.01/09.05/99.

Hubungi kami sekarang juga di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor) : Rahmat Hidayat (0821 2467 6899, 021-37898897)